Arinal Gunakan Rumdis Buat Acara Partai?

rEposisi.com – Arinal Djunaidi kembali menjadi perbincangan masyarakat. Lagi-lagi karena ulah kontroversinya yang diduga telah menggunakan Rumah Dinas (Rumdis) Mahan Agung untuk kepentingan partainya (Golkar) kemarin (17/3).

Kemirifan ini nampak dari foto-foto yang beredar, hampir tidak ada bedanya dengan salah satu ruangan Mahan Agung. Baik dari interior, dinding, dan sejumlah sudut ruangan.

Pada rakor tersebut informasi yang diterima hadir seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung dan Ketua serta Sekretaris DPD II kabupaten/kota.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni tidak menjawab terkait kegiatan partai yang diduga menggunakan Rumdis Mahan Agung.

Golkar Matangkan Pencapresan Ketum Dan Dirikan Golkar Yellow Clinik

PADA rakor kemarin, Arinal menyampaikan dihadapan sejumlah kader atas hasil Rapimnas yang digelar belum lama ini. Salah satunya yakni mensosialisasikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto maju pada pencapresan yang direncanakan digelar pada tahun 2024.

Suksesi Airlangga, kader Golkar diminta agar seluruh kader mematangkan langkah langkah politik hinggat tingkat desa.

Sementara untuk membantu pemerintah mencegah penularan Covid-19, akan dibuat masing-masing DPD Golkar Yellow Clinik.

Terakhir Arinal, menyampaikan, masalah peningkatan SDM, Golkar Lampung juga akan mendukung program DPP yaitu Golkar Institut.(win)

 155 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *