Teluk Pandan Jadi Pelopor Pelebelan Rumah KPM PKH

rEposisi.com – Desa Cilimus dan Desa Talang Mulya, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran menjadi pelopor pelebelan rumah KPM PKH.

Pelebelan ini sesuai keputusan dari Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial No : 03/4/BS.02.01/10/2020 tentang petunjuk teknis graduasi KPM PKH.

Kepala Desa Talang Mulya, Salim dan Kepala Desa Cilimus Ahmad Yani mengapresiasikan kegiatan pelebelan rumah KPM PKH tersebut.

“Pelebelan tersebut bisa menjadi tolak ukur kemiskinan yang ada di desa masing-masing, sekaligus tertib administrasi. Dan memberikan efek sadar diri bagi yang ekonominya mampu sehingga bisa keluar dari PKH dan bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat yang lainnya yang belum mendapatkan program ini,” ungkap Salim, Rabu (10/3).

Hadir juga Hadi Jaya Kesuma Sekcam Teluk Pandan memberikan apresiasi sekaligus simbolis pelebelan rumah KPM PKH. Terus hadir Pendamping Sosial PKH Adi Pramana dan Bhabinsa dan Bhabinkantibnas Teluk Pandan serta seluruh aparatur desa.

“Alhamdulillah dengan dukungan bahu membahu semua stake holder
Pemerintahan Kecamatan Teluk Pandan hingga tingkat desa dan masyarakat sehingga pelebelan di Desa Talang Mulya dan Cilimus berjalan dengan lancar,” ungkap Hadi.

Sementara Adi Pramana mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua stakeholder pemerintahan yang mendukung program pelebelan rumah KPM PKH ini.

“Terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan,” tandasnya.(Rif)

 163 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *