Karir Moncer Di Era Ridho, Ini Kabar Bayana Sekarang

rEposisi.com – Sapa yang tak kenal Bayana di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung. Bahkan, karir mantan Camat Natar Lampung Selatan ini cukup moncer pada era kepemimpinan Gubernur Lampung M Ridho Fiacardo.

Sejumlah jabatan strategis pernah diembannya, mulai dari Karo Humas Pemprov Lampung hingga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Namun, setelah kepemimpinan Ridho usai atau era Arinal Djunaidi eksistensi Bayana juga mulai redup dan seperti ditelan bumi. Teranyar Bayana diketahui mengabdi di Tulangbawang Barat, di kabupaten yang dipimpin teman dekat Ridho, Umar Ahmad.

Alumni STPDN dipercaya Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkab Tubaba. Ia dilantik pada Jum’at (26/3) bersama 93 pejabat lainya. Rinciannya dua orang eselon 2, lalu 25 orang eselon III, dan 55 orang eselon IV, serta 11 pejabat fungsional.

Umar Ahmad dalam sambutannya mengamanahkan kepada pejabat yang baru dllantik agar dapat terus meningkatkan kualitas kerja.

Tentunya dengan dilantiknya para pejabat lama dengan jabatan baru dapat menunjukan kinerja kerja yang maksimal,” pesan Umar.

Diketahui, pelantikan itu berdasarkan SK Bupati Tubaba Nomor : B/126/,127,128,129/III.03/HK/TUBABA /2021.(win)

 60 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *